Selasa, 07 Juni 2016

Spesifikasi Honda CRV

Honda Semarang - Honda merupakan pabrikan mobil asal Jepang yang telah menghasilkan banyak produk mobil dengan segala konsep. Pada ajang Paris Motor Show yang digelar di Paris, pabrikan ini meluncurkan variasi terbaru Honda CRV 2016 yang menjadi versi facelift. Varian terbaru ini memiliki beberapa perubahan terbaru dengan teknologi canggih di berbagai lini. Spesifikasi Honda CRV terbaru lebih canggih dengan dukungan berbagai teknologi terbaru. Simak saja uraiannya berikut ini.

Dari segi eksteriornya, Honda CRV sangat gagah dengan berbagai tambahan elemen yang lebih berkarakter sehingga menambah kecantikan bagian luaran mobil ini. Setelah melalui proses pengembangan teknologi, mobil jenis SUV premium ini dilengkapi dengan banyak fitur canggih dengan desain body yang semakin mewah dan sporty, perubahan grill depan mobil New Honda CRV yang lebih tegas dengan aplikasi Solid Wing Face. Aplikasi ini menggabungkan grille dan lampu yang menjadikan tampilannya lebih dinamis. Dilengkapi pula dengan teknologi power rectractable door mirror yang akan membuat kaca spion dapat terlipat secara otomatis hanya dengan satu sentuhan sehingga lebih memudahkan ketika melewati jalan sempit atau ketika parkir. Kehadiran tailgate spoiler dengan LED High Mount Stop juga menjadikan bagian belakang mobil ini tampil lebih gaya dan sporty. Secara keseluruhan desain eksterior mobil ini memang sangat mewah dan sporty.

Spesifikasi Honda CRV untuk bagian interiornya sangat nyaman dengan aura yang premium dengan hadirnya aksen chrome untuk detail interior yang tampak semakin elegan. Bagian dashboardnya dilengkapi dengan layar touchscreen dengan ukuran 7 inci yang compatible untuk memainkan berbagai music seperti AM/FM radio, CD, DVD, atau dari smartphone pengendara. Screen Mirroring menggunakan kabel optional. Lalu, ada pula fitur MP3 player, HDMI port dan USB port, serta AUX input yang akan menemani pengendara selama perjalanan. Fitur canggih lainnya yang ada pada bagian interior mobil adalah new tweeter speakers, new power tailgate, dan masih banyak yang lainnya. Lalu, kabin dengan kapasitas penumpang 5 orang ini cukup luas dan nyaman. Kabin juga dibuat dengan bahan yang berkualitas yang akan memberikan kenyamanan tersendiri. Dealer Honda Semarang

Lalu, pada Spesifikasi Honda CRV bagian mesinnya, mobil ini memiliki mesin dengan kapasitas 2.4 L dengan teknologi i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 185 tenaga kuda, sementara torsi maksimal yang mampu dihasilkan adalah sebesar 245 nm. Bahan bakar mesin menggunakan diesel. Mesin yang cukup tangguh untuk sebuah mobil SUV kelas premium.

Mobil SUV kelas atas ini akan dijual mulai dari Rp 400 juta. Harga yang cukup terjangkau dengan berbagai dukungan spesifikasi unggulan. Demikian adalah ulasan sederhana mengenai Spesifikasi Honda CRV pilihan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar